Holcim Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan masyarakat, tidak hanya melalui pembentukan usaha-usaha baru bagi masyarakat, namun juga pendampingan dalam pengembangan usaha tersebut.

Baru-baru ini perusahaan memindahkan Pusat Pengembangan Kewirausahaan Masyarakat di Kabupaten Bogor, Galeri Sampireun, dari Desa Nambo ke Desa Kembang Kuning, dengan tujuan untuk meningkatkan omzet penjualan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat. Community Relations Holcim Indonesia – Pabrik Narogong bersama dengan Muspika Kecamatan Klapanunggal, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan organisasi masyarakat meresmikan Café Sampireun pada 8 Mei lalu di Jl. Raya Narogong, Desa Kembang Kuning. Deni Humaedi, Sekretaris Kecamatan Klapanunggal dengan bangga menunjukkan kemajuan UMKMnya yang sudah memiliki pusat penjualan sendiri.

“Cafe Sampireun sangat efektif dalam menjaring konsumen karena memiliki lokasi yang strategis. Selain produk makanan dan minuman seperti nasi dan makanan ringan, kami juga menawarkan produk kerajinan tangan yang seluruhnya diproduksi oleh UMKM kecamatan Klapanunggal,” terang Ernawati, Koordinator Cafe Sampireun.