Lhoknga – PT Holcim Indonesia Tbk melalui salah satu anak perusahaannya, PT Lafarge Cement Indonesia, kembali memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah. Santunan yang diselenggarakan pada bulan Juni 2016 ini, diberikan kepada 310 anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar Pabrik Lhoknga Kabupaten Aceh Besar yaitu di 34 gampong dalam kecamatan Lhoknga dan kecamatan Leupung.

Pemberian santunan dipusatkan di Mesjid Al-Ishlah Kemukiman Lhoknga, Mesjid Al-Ikhlas Kecamatan Leupung, Mesjid Kemukiman Kueh, Mesjid Kemukiman Lamlhom dan Mesjid Rahmatullah Kemukiman Lampuuk dengan kerjasama antara PT Lafarge Cement Indonesia, Imuem Mukim, Komite Pelaksana Pemberdayaan Masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Program ini dilakukan dalam bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.Kegiatan lain yang juga dilaksanakan adalah pembagian sirup, baju koko dan dukungan takbir akbar.

“Kami harapkan, program ini dapat memberikan manfaat positif bagi anak-anak yang kami santuni seperti misalnya untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah.Melalui program ini, Perusahaan senantiasa berkomitmen untuk menciptakan nilai bersama dengan masyarakat dimana kami beroperasi,” ungkap Saifuddin Rasyid, CSR Manager PT Lafarge Cement Indonesia.

holsim - Santunan Anak Yatim

Kebahagiaan anak yatim saat menerima santunan dari PT Lafarge Cement Indonesia yang diwakili oleh Saifuddin Rasyid – CSR Manager